Circle Image

WWW.KETUK.ID

Siapa yang setuju jika Soleh Solihun punya acara di .NET TV?

Melihat keberhasilan Soleh Solihun dalam channel youtubenya dalam mewawancara nara sumbernya.. dan apalagi sukses mewawancarai Vincent Rompies! yuk Vote!


THE SOLEH SOLIHUN INTERVIEW: VINCENT ROMPIES - YouTube
Presenter kocak bicara soal masa kecilnya sebagai anak punk, perasaannya berduet dengan Desta, dan kenapa dia risih menjadi idola banyak orang. #vincentrompi...
https://www.youtube.com/watch?v=sGJTSASFofw

nettv, soleh solihun, vincentrompies, wawancara, talkshor



Jumlah Responden: 16

15 Isian terbaru:

Pertanyaan Jawaban
Apa kamu setuju soleh solihun punya acara di .Net TV? Setuju
Kira-kira acara seperti apa? Talkshow
Alasannya apa? Kang SS cukup kreatif dalam melakukan wawancara
Rayu .Net TV dan Soleh Solihun dunk? Ayolah Kang, bikin acara di Net TV biar hidup ini lebih ceria
Pertanyaan Jawaban
Apa kamu setuju soleh solihun punya acara di .Net TV? Setuju
Kira-kira acara seperti apa? Kuis
Alasannya apa? Penasaran liat aksi Soleh memandu kuis
Rayu .Net TV dan Soleh Solihun dunk? Lu bakalan tambah cakep dan tambah rejeki kalo bikin acara kuis di Net TV Broh...
Pertanyaan Jawaban
Apa kamu setuju soleh solihun punya acara di .Net TV? Tidak Tahu
Kira-kira acara seperti apa? Talkshow
Alasannya apa? Obrolannya selama ini lumayan seru, sih...
Rayu .Net TV dan Soleh Solihun dunk? Plis dong, Bang Soleh... Bikin acara talkshow baru yang beda dan asyik kayak biasanya Abang beraksi. Kita pasti siap support
Pertanyaan Jawaban
Apa kamu setuju soleh solihun punya acara di .Net TV? Setuju
Kira-kira acara seperti apa? Petualang
Alasannya apa? Sepertinya sangat menarik liat aksi petualangan kocak Kang Soleh
Rayu .Net TV dan Soleh Solihun dunk? Wahai insan ganteng, tambahin dong gantengnya dengan bikin acara petualangan di Net TV...
Pertanyaan Jawaban
Apa kamu setuju soleh solihun punya acara di .Net TV? Setuju
Kira-kira acara seperti apa? Kuis
Alasannya apa? Perlu ada kuis baru yang inovatif dan keren hiburannya
Rayu .Net TV dan Soleh Solihun dunk? Ayolah Kang Soleh, bikin Indonesia lebih seru lewat kuis...
Pertanyaan Jawaban
Apa kamu setuju soleh solihun punya acara di .Net TV? Setuju
Kira-kira acara seperti apa? Petualang
Alasannya apa? Bakal seru kalo ada acara petualangan kocak ala Soleh Solihun
Rayu .Net TV dan Soleh Solihun dunk? Babang Soleh tamvan, kita nunggu nih acaranya rilis...
Pertanyaan Jawaban
Apa kamu setuju soleh solihun punya acara di .Net TV? Setuju
Kira-kira acara seperti apa? Petualang
Alasannya apa? Bagus juga kalo ada acara petualangan yang host-nya sekeren Kang Soleh
Rayu .Net TV dan Soleh Solihun dunk? Kang Soleh yg cakepnya minta ampun, ayolah bikin acara di Net TV. Bakalan nambah penggemar deh...
Pertanyaan Jawaban
Apa kamu setuju soleh solihun punya acara di .Net TV? Setuju
Kira-kira acara seperti apa? Standup Comedy
Alasannya apa? Belum ada acara stand up comedy di net tv. Padahal lagi booming tuh. Dan kang Soleh cocok tuh...
Rayu .Net TV dan Soleh Solihun dunk? Cap cus bikin proposal bang. Bakalan heboh lah...
Pertanyaan Jawaban
Apa kamu setuju soleh solihun punya acara di .Net TV? Setuju
Kira-kira acara seperti apa? Kuis
Alasannya apa? Acara kuis akan lebih berwarna dengan materi-materinya SS
Rayu .Net TV dan Soleh Solihun dunk? Ayo dong, Bang... Bikin kuis di tv kembali berjaya dan mengasyikkan...!
Pertanyaan Jawaban
Apa kamu setuju soleh solihun punya acara di .Net TV? Setuju
Kira-kira acara seperti apa? Kuliner
Alasannya apa? Bakal lebih keren karena SS selalu punya materi baru dan menarik
Rayu .Net TV dan Soleh Solihun dunk? Bang Sol, masak-masak yuk di tipi. Biar makin semangat nontonnya...
Pertanyaan Jawaban
Apa kamu setuju soleh solihun punya acara di .Net TV? Setuju
Kira-kira acara seperti apa? Talkshow
Alasannya apa? Lebih santai dan menginspirasi
Rayu .Net TV dan Soleh Solihun dunk? Bikin talkshow yang beda dong, Bang. Khan abang orangnya sholeh. Biar acaranya bikin orang lain jadi sholehun juga...
Pertanyaan Jawaban
Apa kamu setuju soleh solihun punya acara di .Net TV? Setuju
Kira-kira acara seperti apa? Musik Spesial
Alasannya apa? karena soleh solihun punya wawasan musik yg luas, konsep acara bisa seperti later with jools holland
Rayu .Net TV dan Soleh Solihun dunk? musik indonesia butuh ruang di media mainstream, soleh solihun dan net bisa membawa kembali kejayaan musik seperti zaman mtv dulu, generasi sekarang bisa menganggap musik sebagai hal yang keren dan mendorong lebih banyak anak muda untuk berkarya di bidang musik. dan bisa menyadarkan masyarakat akan acara tv yang keren dan berkualitas.
Pertanyaan Jawaban
Apa kamu setuju soleh solihun punya acara di .Net TV? Setuju
Kira-kira acara seperti apa? Musik Spesial
Alasannya apa? Seru aja kali
Rayu .Net TV dan Soleh Solihun dunk? Hayuk dong Net bikin program yang ngebahas musik lagi, Soleh Solihun kayaknya cocok jadi host.
Pertanyaan Jawaban
Apa kamu setuju soleh solihun punya acara di .Net TV? Setuju
Kira-kira acara seperti apa? Musik Spesial
Alasannya apa? Banyak yang di wawancara temen temen musikal
Rayu .Net TV dan Soleh Solihun dunk? yuk ahhh gak pake lama
Pertanyaan Jawaban
Apa kamu setuju soleh solihun punya acara di .Net TV? Setuju
Kira-kira acara seperti apa? Talkshow
Alasannya apa? Pinter wawancara, kerasa ngalir aja
Rayu .Net TV dan Soleh Solihun dunk? Ini artis kerennnn, ini tv kerennnn, gabungin!
Apa kamu setuju soleh solihun punya acara di .Net TV?

Kira-kira acara seperti apa?

Alasannya apa?

Mohon maaf, Ringkasan untuk Tipe INPUT/TEXTAREA dalam Pengembangan.
Tetap dukung kami untuk terus mengambangkan platform yaaa

Rayu .Net TV dan Soleh Solihun dunk?

Mohon maaf, Ringkasan untuk Tipe INPUT/TEXTAREA dalam Pengembangan.
Tetap dukung kami untuk terus mengambangkan platform yaaa